F Posisi Hubungan Intim Saat Hamil Dijamin Puas | membuat blog secara instant

Posisi Hubungan Intim Saat Hamil Dijamin Puas

Posted by do it your self Jumat, 12 April 2013 0 komentar

hubungan seks saat hamil, posisi seks saat hamil, hubungan intim saat hamil, cara ML saat hamilPosisi hubungan intim yang nyaman dan aman saat hamil - 

Kehamilan memang sangat rawan ketika melakukan hubungan intim. Apalagi, usia kehamilan sudah diatas 5 bulan. Sehingga, ditakutkan hubungan seks yang menjadi kebutuhan dasar pasangan suami istri bakal menganggu janin yang ada di dalam rahim.

Namun demikian, ada sejumlah trik yang bisa anda lakukan dalam posisi berhubungan seks, meski dalam usia kehamilan tetap nyaman dan aman. Inilah posisi seks terbaik saat hamil:

1. Posisi wanita di atas. Posisi ini adalah paling selesa untuk kebanyakan ibu hamil. Ini kerana pada kedudukan ini wanita hamil dapat mengawal kedalaman penetrasi.

2. Posisi duduk. Posisi ini biasanya popular dikalangan wanita yang berada pada pertengahan kehamilan kerana ia tidak memerlukan banyak gerakan. Suami duduk dan isteri duduk diatasnya dalam keadaan saling berdepan. Atau apabila isteri sudah semakin sarat kedudukan isteri membelakangi suami pula adalah posisi yang terbaik.

3. Posisi suami berada di atas tetapi hanya berbaring separuh badan.

4. Posisi berlutut dan lakukan penetrasi dari belakang atau posisi berdiri.

Yang paling penting dari semua posisi hubungan intim semasa hamil tersebut anda perlu pastikan agar tidak memerikan tekanan atau beban pada perut ibu hamil.
 
Kita sadar bahwa hubungan seks merupakan satu bahagian penting dalam menyatakan perasaan kasih sayang, rasa aman dan tenang, menimbulkan perasaan kebersamaan dan mendekatkan perasaan dalam hubungan suami isteri.

Sekian info dari saya mengenai Posisi Hubungan Intim Saat Hamil dan semoga apa yang telah saya jelaskan diatas bermanfaat, khususnya buat penganten baru :)

(http://www.lensaindonesia.com)



Rekomendasi :
Minuman tonik herbal untuk meningkatkan libido wanita dan fungsi ereksi pada pria sehingga menambah gairah dalam hubungan intim, klik disini

0 komentar:

Poskan Komentar