F BISNIS ONLINE GRATIS TANPA MODAL | membuat blog secara instant

BISNIS ONLINE GRATIS TANPA MODAL

Posted by do it your self Rabu, 13 Maret 2013 0 komentar
bisnis tanpa modal, bisnis online gratis, peluang bisnis gratis, bisnis online tanpa modal

Peluang bisnis online tanpa modal -

Banyak cara untuk menghasilkan uang melalui bisnis online di internet. Bisnis online tanpa modal merupakan alternatif bagi anda semua yang sedang membutuhkan perkerjaan atau hanya sebagai usaha sampingan untuk mencari receh dari dunia internet. Bisnis online itu sendiri berati kegiatan marketing yang di lakukan oleh seseorang agar mencapai keuntungan dengan perantara internet sebagai media ladang bisnis tersebut, atau di sebut IM ( internet marketing )

Program-program internet yang menghasilkan uang sangat banyak sekali, baik yang membutuhkan modal maupun bisnis online free alias gratis tanpa modal meskipun penghasilannya tidak kalah dengan program yang berbayar, HYIP, MLM, Matrix, Online Money Games, Investasi, dll. Bisnis online gratis tersebut seperti Pay to Click, Pay per Click, Pay per View, Pay per Lead, Pay to Online, Pay to Search, Pay to Surf, Affiliasi/ Refferal, dan masih banyak lagi yang gratisan di internet tapi memberikan income bagi membernya. Dan untuk memaksimalkan hasilnya sampai ratusan dollar/ bulan ikuti saja tip dan triknya disini
 
Diantara sekian banyak bisnis online tanpa modal tersebut akan saya ulas beberapa diantaranya:

1. Bisnis Afiliasi

Apa itu bisnis afiliasi? Bisnis online afiliasi adalah sebuah bentuk kerja sama antara penjual di internet dengan marketing yaitu Anda atas penjualan produk mereka. Intinya adalah Anda bertugas untuk memasarkan produk mereka dan Anda mendapatkan komisi dari penjualan produk tersebut. Komisi yang di dapat biasanya mulai dari 50% dari harga jual bahkan lebih. Bisnis online tanpa modal ini sangat mudah dijalankan. 

Dalam bisnis online, semua afiliasi marketer melakukan penjualan melalui ‘link khusus’ atau dikenal dengan istilah ‘afiliasi link’. Afiliasi link ini diberikan oleh afiliasi merchant (pemilik barang/jasa).Nah, pada saat ada orang yang mengklik afiliasi link kita dan melakukan pembelian, kita akan diberi komisi untuk penjualan tersebut!. Bagaimana jika anda berhasil menjual 1 buah saja produk dengan harga Rp. 150.000,- dalam dalam 1 hari? maka anda akan mendapatkan Rp. 75.000,-/ hari (komisi 50%), kalau 1 bulan berapa ya? he..he..he..

Nah, orang-orang yang menghasilkan uang dengan cara tersebut di atas disebut ‘afiliasi marketers’ atau afiliator. Kadang-kadang mereka juga disebut ‘associates’ atau ‘program partners’.

Kalau kita mendaftarkan diri pada ‘afiliasi program’ milik afiliasi merchant, artinya kita mendaftarkan diri menjadi salah satu anggota jajaran sales online mereka.  Contohnya kita menjual produk dari Amazon.com, Clickbank.com, CJ.com, dan sejenisnya. Atau bisa coba affiliasi asal negeri sendiri disini

Anda nggak perlu repot-repot dengan fasilitas pendukung marketing, karena semua sudah disediakan. Anda juga nggak usah bingung dengan pelayanan purna jual, karena hal itu adalah urusan si empunya produk. Tapi, anda tidak akan pernah dapat komisi – lagi – jika anda tidak terus menerus melakukan selling/penjualan. Apakah ada bisnis afiliasi yang bisa memberikan penghasilan terus-menerus tanpa harus berjibaku dengan penjualan – lagi? Jawabannya ada! Inilah bisnis online afiliasi terbaik 2013

2. Pasang Iklan di Blog

Bisnis online gratis lewat iklan PPC atau Pay Per Click, dan menjadi Publisher iklan .Cara ini awalnya kita mengoptimasi blog kita, membuat artikel yang unik, dan mencari backlink sebanyak-banyaknya tujuannya untuk mendapatkan trafik ke blog kita. Trafik yang dimaksud adalah pengunjung blog kita. Dengan trafik yang tinggi akan banyak advertiser yang mendaftarkan diri untuk memasang iklan pada blog kita. Dan juga akan banyak klik iklan. 

Biasa harga perklik iklan PPC rata-rata Rp.300. Tetapi jangan salah ya, banyak blogger yang menjadi jutawan dengan mengandalkan Iklan PPC ini.Coba anda bayangkan saja jika pengunjung blog anda sekitar 2500 pengunjung perharinya. Dan diperkirakan setiap 100 pengunjung terjadi 4 klik iklan PPC. Artinya jika 2500 pengunjung berarti akan terjadi 100 klik perharinya. 1 klik = Rp.300 berarti 100 klik = Rp.30.000 perharinya. Jika satu bulan berarti Rp.30.000 x 30 = Rp.900.000. Bagaimana asyik bukan??? mendapatkan uang dengan kerja santai tanpa mengeluarkan modal. Rutin lagi tiap bulannya. Mau coba jadi pasang iklan PPC disini tempatnya.

Jika si pemilik blog mempunyai trafik yang tinggi misalnya 10.000 pengunjung unik perhari maka Advertiser atau pemasang iklan harus menyediakan uang yang lebih untuk memasang iklannya dalam blog tersebut. Jika dirata-ratakan harga iklan untuk blog dengan trafik rendah berkisar di Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 100.000 perbulannya. Tetapi jika bertrafik tinggi harganya berkisar di Rp. 150.000 sampai dengan Rp. 600.000 perbulannya dan itu hanya dari 1 banner iklan saja. Jumlah iklan dalam satu blog berfariasi itu tergantung dari jumlah advertiser yang mau memasang iklan dalam blog tersebut. Biasanya publisher menyediakan kurang lebih 5 – 12 space banner iklan. Sehingga jika kita kalikan dengan mengambil nilai rata-rata Rp. 400.000 x 9 = Rp. 3.600.000 per bulan. Bagaimana anda ingin cari uang gratis di internet dengan menjadi publisher iklan. Mulailah membuat blog anda dari sekarang.

Demikinlah info mengenai Peluang bisnis online gratis tanpa modal, semoga info ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini...


0 komentar:

Poskan Komentar