F Cara Mengobati Impoten Secara Tradisional Dan Alami | membuat blog secara instant

Cara Mengobati Impoten Secara Tradisional Dan Alami

Posted by do it your self Jumat, 01 Februari 2013 0 komentar

impotensi, disfungsi ereksi, penis loyo, ejakulasi dini, obat impoten, herbal untuk impotenCara sembuhkan Impoten  dengan ramuan tradisional - 

Disfungsi ereksi (DE) atau dulu disebut impotensi atau penis loyo, he..he..he... dianggap sebagai momok yang menakutkan bagi kaum pria. 

Ada beberapa bentuk disfungsi seksual pada kaum pria, termasuk hilangnya libido dan gangguan ejakulasi. Namun, DE secara spesifik mengacu pada ketidakmampuan mencapai atau mempertahankan ereksi. Pria yang menderita DE biasanya punya dorongan libido, tetapi organ vitalnya gagal merespons.

Sebuah hal yang bisa dikategorikan fatal ketika mungkin seseorang menderita Impotensi seperti tersebut diatas, karena dengan menderita Impotensi si penderita otomatis tidak bisa memberikan atau mendapatkan kepuasan tersendiri dalam berhubungan suami istri.
Tapi jangan khawatir, disini saya akan mencoba membantu anda dengan solusi yang bisa anda coba nantinya.

Untuk Cara Sembuhkan Impoten dengan Ramuan Tradisional anda harus mempersiakan beberapa bahan juga caranya.

Nah berikut di bawah ini saya lampirkan beberapa bahan-bahan yang harus dipersiapkan dan juga caranya, sebagai berikut:

Siapkan: 2 butir telur ayam kampung, 5 gram kunyit, 10 gram Madu murni, 10 gram Adas, 10 gram bawang putih, 20 gram merica, dan 25 gram pulosari.

Kemudian bawang putih, Adas, Merica dan Pulosari ditumbuk hingga halus. Kemudian dijadikan satu, bubuhkan air panas secukupnya. Setelah bahan tersebut dingin campurkan kuning telur dan Madu murni, aduklah dengan rata. Minumlah 2 jam setelah makan malam.

Lakukan secara teratur agar perubahan semakin terlihat dan anda pun cepat sembuh. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh, yang pasti semoga bermanfaat.

Rekomendasi :
Untuk anda yang mengalami masalah Penis Loyo, ini ada solusi buat anda, Minumlah Minuman kesehatan serbuk rasa lemon, karena produk herbal ini bisa memperbaiki fungsi ereksi. Detailnya silahkan lihat di postingan sebelumnya Disini.

0 komentar:

Poskan Komentar