F Cara Dan Tips Kencangkan Payudara | membuat blog secara instant

Cara Dan Tips Kencangkan Payudara

Posted by do it your self Rabu, 30 Januari 2013 0 komentar

buah dada, payudara kencang, payudara indah, tips kencang payudara, payudara cantik, otot payudara6 Cara dan tips  mengencangkan payudara

Payudara kendur seringkali menjadi masalah utama bagi para wanita dewasa. Walau banyak pakar kesehatan yang mengatakan hal ini adalah alami, tapi tak sedikit wanita yang berlomba-lomba ingin memperbaiki payudara yang tak kencang.

Salah satu solusi yang dirasa mudah dan cepat adalah operasi. Hasil yang didapat pun bisa dibilang cukup memuaskan. Sayangnya, operasi bukan tanpa risiko. Selain biaya yang mahal, Anda juga harus rutin melakukan operasi payudara selama lima hingga 10 tahun.

Banyak pakar kesehatan dari luar negeri maupun dalam negeri yang mengemkakan cara alami maupun medis untuk kencangkan payudara, disini saya akan suguhkan beberapa tips dan cara yang direkomendasikan oleh mereka, Silahkan disimak info cara mengencangkan payudara dibawah ini:

1. Bra yang Tepat

Kebiasaan mengenakan bra yang tepat turut membantu menjaga bentuk payudara. Termasuk saat tidur, dengan menggunakan bra khusus tanpa kawat. Kebiasaan inilah yang dilakukan artis sinetron Femmy permatasari dan terbukti membantu payudaranya tetap kencang.

Sangat penting untuk memilih bra yang berkualitas, dan sayangnya bra seperti ini tidak dijual dengan harga yang murah. Bra dengan kualitas terbaik dapat mengurangi bentuk payudara yang kendur, tidak sakit bila dikenakan dan yang pasti dapat membuat belahan dada Anda terlihat memukau. Ada banyak pilihan bra di pasaran, sebaiknya luangkan waktu untuk mencobanya.

Kenakan pakaian yang mendukung selama kehamilan. Melindungi payudara dari pengenduran dimulai sebelum bayi lahir. Seiring proses kehamilan, payudara akan menjadi lebih besar. Ikutin pertumbuhannya dengan membeli bra yang lebih besar. Bertahan dengan bra yang tidak pas akan menyebabkan ketidaknyamanan dan tidak akan memberikan dukungan yang tepat pada payudara.

2. Olahraga

Untuk menyehatkan tubuh, diperlukan latihan secara rutin, agar peredaran darah lancar hingga ke bagian tubuh yang paling kecil. Begitu juga dengan payudara, dibutuhkan olahraga atau senam yang merangsang perbaikan payudara dan otot-otot pektoralis mayor dan minor sebagai penggantung payudara. Dengan lancarnya aliran darah juga kencangnya otot penggantung payudara ini, payudara akan menjadi lebih bugar, kencang, dan terangkat.

Di samping itu, banyak pakar kesehatan dari Amerika menulis, bahwa satu-satunya cara alami yang dapat dilakukan wanita untuk membesarkan payudaranya adalah dengan latihan atau berolahraga. Latihan yang bagaimana? Latihannya yaitu melakukan gerakan-gerakan yang dapat merangsang pembesaran otot-otot pektoralis. Dengan berkembang dan membesarkan otot ini, secara otomatis akan menambah ukuran payudara.

Push up adalah olahraga yang berguna untuk dada. Tipsnya adalah, rapatkan siku dengan tubuh saat push up, untuk menekan payudara agar lebih kencang.
Ambil dumbel dan berbaringlah. Lipat lutut Anda dan angkat dumbel secara serentak. Lalu turunkan tangan Anda secara perlahan. Ulangi 10 kali.

3. Dengan juice pepaya

Sejak zaman dahulu, pepaya muda sudah digunakan untuk mengencangkan payudara, enzim yang terdapat dalam pepaya sangat membantu dalam pertumbuhan payudara. Sementara itu hormon pengencang dan vitamin A dalam enzim pepaya, diyakini akan merangsang pengeluaran hormon wanita. Selain itu, juga dapat merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (estrogen, progesterone, dan prolaktin), melancarkan kelenjar susu, dan tentu saja mengencangkan payudara.

Cara membuat: Potong pepaya mengkal, ambil kira-kira satu mangkok, kemudian dibuat menjadi juice dengan campuran susu kedelai. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara. Setelah itu, beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali.

4. Dengan masker pisang

Lumatkan 1 buah pisang, tambahkan 2 tetes minyak zaitun dan oleskan pada dada selama 30 menit. Basuh dengan air hangat.

Masker penyegaran: kupas jeruk lalu lumatkan dan kocok dengan putih telur. Oleskan pada dada, leher dan bahu. Tutupi dengan handuk dan biarkan selama 15 menit.
Masker melembabkan: parut timun segar dan oleskan pada kulit dada

5. Pijat payudara

Lapisan kulit yang membungkus payudara sangat tipis dan tidak memiliki kelembaban yang banyak. Sehingga penting untuk menjaga kelembabannya agar tidak berkerut dan kering. Hydro massage bisa menjadi solusi untuk mencegah munculnya kerutan di dada. Caranya, pijat dada Anda searah jarum jam dengan handuk tipis yang telah dicelupkan ke air dingin. Lakukan selama 10 menit. Beri perhatian khusus di daerah bawah dada dan lipatan antar ketiak dan dada.

Anda juga bisa memijat dengan menggunakan susu yang telah dibekukan di dalam lemari es. Pijatlah payudara dengan potongan es susu balok kecil secara perlahan dan lembut

6. Obat Herbal Pembesar Payudara

Penggunaan obat herbal baru-baru ini menjadi sangat populer di kalangan selebriti Hollywood. Obat herbal pembesar payudara memiliki reaksi yang lambat sampai akhirnya bisa mengencangkan payudara Anda. Hal ini karena obat tersebut membutuhkan waktu untuk mulai memproduksi jaringan payudara baru. Namun perlu diingat, tidak semua obat herbal di pasaran aman untuk dikonsumsi. Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter.

OKE… demikianlah 6 Cara dan tips  Mengencangkan Payudara yang dapat saya sajikan  buat Anda kali ini. Semoga bermanfaat!!!
  
Rekomendasi :
Produk Herbal Untuk mengencangkan otot payudara yang kendur dan mengencangkannya gunakan produk herbal golden life golden soap

0 komentar:

Poskan Komentar