F Cara Cepat Gapai Orgasme Ganda | membuat blog secara instant

Cara Cepat Gapai Orgasme Ganda

Posted by do it your self Selasa, 22 Januari 2013 0 komentar

orgasme, multiorgasme, orgasme ganda, teknik seks, orgasme instan, klimaks seksGapai orgasme ganda saat hubungan intim

MENCAPAI satu kali orgasme saja sudah nikmat. Bagaimana jika Anda dapat merasakan multiorgasme? Meraih puncak tertinggi dari seks, yakni orgasme memang tak dirasakan mudah oleh semua wanita. Hal ini tentu patut disayangkan, sebab apa artinya melakukan seks bila tak mencapai orgasme.
 
Seperti dikutip dari buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern, untuk mencapai orgasme, wanita membutuhkan lebih banyak perangsangan lebih banyak daripada pria. Stimulasi ini mesti dilakukan dengan lebih lama, lebih sering, dan juga lebih lembut.
 
Meski pada tubuh wanita tersebar titik-titik erotis yang dapat membangkitkan gairah wanita, namun biasanya wanita membutuhkan kontak langsung pada beberapa titik. Misalnya, payudara dan Miss V, termasuk di dalamnya klitoris dan G-spot.
 
Stimulasi pada bagian payudara dapat dilakukan dengan berbagai teknik. Bahkan, tak sedikit wanita yang dapat merasakan orgasme instan ketika bagian payudaranya distimulasi
 
Teknik berikutnya, seperti yang dikutip dari Cosmopolitan:
 
Gunakan Posisi yang Tepat
 
Kebanyakan wanita memiliki area yang paling memberikan sensasi erotis yakni klitoris dan G-spot. Cara tercepat untuk meraih orgasme adalah dengan posisi yang strategis.
 
Woman on top mungkin adalah posisi yang tepat, karena wanita memegang kendali pada sudut, kedalaman, dan kecepatan. Untuk mendapatkan stimulasi klitoral, gesekkan melawan tulang Miss V. Variasi gerakan seperti ini akan membuat gairah semakin meningkat.
 
"Doggie style merupakan cara lain untuk mencapai klimaks dengan cepat," ujar Yvonne K Fullbright, Ph.D. Pria berada tepat pada G-spot dan Anda pun dapat merasakan penetrasi yang lebih dalam. Bahkan bila pasangan Anda lihai, ia dapat menemukan A-spot, sebuah area yang dipercaya peneliti berada di bawah G-spot. Konon saat mendapatkan stimulasi, titik ini dapat memicu orgasme yang lebih intens.
 
Gandakan Kenikmatan
 
"Saat Anda dapat menstimulasi lebih dari satu titik bersamaan, Anda dapat merasakan kenikmatan yang lebih, dan mencapai puncak lebih cepat pula," jelas Fullbright.
 
Sebagai contoh, Anda dapat melakukan posisi reverse cowgirl. Dengan posisi ini dinding Miss V akan terstimulasi dan pada saat yang bersamaan Anda juga dapat merasakan kenikmatan berbeda. Namun jangan hanya berfokus pada area sensitif. Mintalah pasangan untuk menyentuh bagian lain seperti payudara, paha, dan leher Anda untuk menambahkan sensasi yang lebih. 

Demikianlah Sedikit info tentang teknik cara cepat gapai orgasme ganda, semoga bisa dipraktekkan hi..hi.. :)

Rekomendasi :
Produk Herbal Untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria dan menambah kekuatan dan gairah dalam hubungan intim  klik  disini
 

0 komentar:

Poskan Komentar