F Tragis! Seorang bayi terkena Stroke diumur 1 tahun | membuat blog secara instant

Tragis! Seorang bayi terkena Stroke diumur 1 tahun

Posted by do it your self Rabu, 19 Desember 2012 0 komentar
Tragis! Seorang bayi terkena Stroke diumur 1 tahun - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi penting yang patut kamu ketahui. Judul yang digunakan pada artikel ini adalah Tragis! Seorang bayi terkena Stroke diumur 1 tahun.

Biasanya yang kita tahu, penyakit stroke menyerang pada orang dewasa atau orang yang sudah tua. Tetapi beda halnya dengan seorang bayi ini, dia terkena Stroke saat umurnya baru berumur 1 tahun. Sungguh malang nasibnya! Berikut informasi Tragis! Seorang bayi terkena Stroke diumur 1 tahun:

yew yew

Pasangan asal Malaysia yang sedang bersedih menceritakan, bila bayi wanita mereka yang bernama Siew Jing Yew atau yang akrab dipanggil Yew Yew menderita sakit di hari yang semestinya adalah kebahagiaan keluarga, beralih jadi mimpi buruk untuk orangtua Yew Yew.

Bayi malang tersebut lantas dibawa ke tempat rumah sakit di lokasi Kuala Lumpur, 14 Oktober lalu, sesudah tidak berhenti batuk serta demam yang tinggi. Awalnya sang bunda, Chin Yu Fung yakin buah hatinya itu dapat pulih waktu hari bahagianya, merayakan lagi tahun pertama. Tetapi rupanya takdir berkata lain.

Tepat di hari ulang tahunnya, Yew Yew justru divonis dokter menderita stroke. Bapak sang bayi malang itu, Siew Chee Leong, layaknya diambil harian malaysia, Guangming Daily, menyadari buah hatinya batuk tiada henti pada tanggal 14 Oktober lalu.

Waktu dibawa ke dokter untuk pertama kalinya, Yew Yew dinyatakan didalam situasi baik-baik saja serta segera pulih. Tetapi, esok harinya, lebih kurang jam 6 sore waktu setempat, Siew lihat sendiri sang anak mengepalkan tangan kirinya serta terus menerus menggigil. Ia terlihat kram serta segera memperoleh penanganan intensif. Hingga selanjutnya pada tanggal 16 Oktober, dokter menyebutkan Yew Yew terkena stroke.

Hasil diagnosa dokter, Yew Yew terkena inveksi virus yang mengakibatkan perdarahan pada otak.

"Hati saya amat teriris tahu situasi anak saya yang semakin hari semakin kronis. Walau sebenarnya, awalanya kami menerima anak saya terkena stroke," tutur siew.

"Perdarahannya makin hebat sepanjang sekian hari serta tim dokter berupaya untuk menyelamatkan nyawa anak saya," tambahnya.

Hasil kontrol tim dokter, beberapa besar beberapa sel otak Yew Yew didalam situasi mati dikarenakan kekurangan oksigen serta dapat berpengaruh pada kelangsungan hidupnya di hari esok.

Sekarang ini, Yew Yew telah melakukan 2 kali operasi serta tetap ada didalam perawatan intensif dibawah pengawasan tim dokter pakar.

Pasangan tersebut memerlukan uang sebesar RM50 ribu atau lebih kurang S$20 ribu untuk membayar penyembuhan Yew Yew. Tetapi mereka tidak mempunyai duit sejumlah itu.

yew yew

Untuk menolong penyembuhan Yew Yew, di antara rekan Siew membuat sebuah laman Facebook yang berjudul "Need Help! 1-year-old baby got stroke".

Sampai jumat tempo hari, laman tersebut sudah terima like dari 1,500 pengunjung serta 3,500 account Facebook yang membicarakannya.

Di laman tersebut senantiasa di update situasi paling akhir Yew Yew, terhitung tulisan rabu tempo hari yang mengatakan, Yew Yew telah mulai tersadar serta mengetahui ibunya.

"Walau sebenarnya, dokter pernah katakan mustahil Yew Yew lakukan itu. Namun apa yang diperlihatkan Yew Yew yaitu kemajuan yang besar," tutur orangtua yew yew.

Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih pada beberapa penyumbang yang menolong sistem penyembuhan Yew Yew.

Sekarang ini, Yew Yew tengah melakukan pemulihan pascaoperasi. Orangtua mengharapkan buah hatinya itu dapat kembali membuat ceria keluarga dengan senyum serta perilakunya.

Kita doakan semoga Yew Yew dapat segera sembuh dari penyakit Strokenya. Doa kamu semua sangat berguna bagi Yew Yew. :D

Sekian dari saya tentang Tragis! Seorang bayi terkena Stroke diumur 1 tahun, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

Harrys76/Beritasatu

0 komentar:

Poskan Komentar