F Cerita Lucu "Rano Karno" Humor Terbaru | membuat blog secara instant

Cerita Lucu "Rano Karno" Humor Terbaru

Posted by do it your self Jumat, 07 Desember 2012 0 komentar
Cerita Humor "Rano Karno" Lucu Terbaru
Cerita Humor “"Rano Karno” Lucu Terbaru - Sudah tidak diragukan lagi jika kita tertawa terbahak-bahak dapat mengurangi stress dan juga baik untuk kesehatan. Tetapi tertawa sendiri di depan komputer bukan berarti gila lho.. Siapa tahu dia lagi baca cerita humor di blog ini, hehehe… Kali ini Benteng Id akan menghadirkan cerita humor terlucu dengan tajuk Rano Karno, pemeran tokoh utama Si Doel Anak Sekolahan. Saking terkenalnya, anak kecil pun sampai hafal wajah sang bintang karena sering menonton di TV. Namun apa jadinya kalo hanya sekedar liat di TiVi tanpa pernah bertemu langsung dengan sang bintang??? Yuk kita simak cerita humor terlucu kali ini, iatttsss tapi sebelumnya ada juga cerita humor dan dijamin lucu deh...
 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ok kalau sudah baca yang diatas.. langsung aja gen baca cerita lucu bertajuk Cerita Humor "Rano Karno" Lucu
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Diceritakan pada suatu hari Parno sedang duduk di angkutan umum. Tak lama kemudian naik seoarang anak kecil.

Anak kecil itu memandang Parno dengan takjub dan seksama, selang berapa waktu dan bertanya. "Pak, saya sering lihat bapak di TV, Bapak Rano Karno yah?" Parno yang udah seneng dikiranya cukup terkenal menjawab dengan kesal. "Bukan!.. Embarrassed smile

Tak lama kemudian si anak kembali bertanya, "Bapak Rana Karno? Parno kembali menjawab. "Bukan!!"

Anak kecil tadi terdiam, tapi 5 menit kemudian dia kembali bertanya, "Betul ah. Bapak Rano Karno?" Parno menjawab. Bukan dik, saya
bukan Rano Karno... Steaming mad

Karena kesal Parno turun dari angkutan umum dan pindah naik bis kota. Namun rupanya anak kecil tadi mengikuti pindah bis kota dan duduk dibelakang.

Tak lama kemudian si anak kecil tadi menghampiri Parno dan kembali bertanya Pak, Bapak Rano Karno yah?" Karena kesal Parno menjawab, "Yah saya Rano Karno!" 

Dengan lagak bego anak kecil tadi berkata, "Kok ngga mirip yah?" Laughing out loud

0 komentar:

Poskan Komentar