F CARA BERHUBUNGAN INTIM TAHAN LAMA | membuat blog secara instant

CARA BERHUBUNGAN INTIM TAHAN LAMA

Posted by do it your self Minggu, 09 Desember 2012 0 komentar

kuat sexual, kuat hubungan intim, cara tahan lama, ejakulasi dini, hubungan pasutri10 Cara dan tips berhubungan intim agar tahan lama

Hasil survei Durex Company perihal daya tahan pria saat berhubungan diketahui bahwa rata-rata seorang pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit ketika bercinta. Padahal seorang wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme. Hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa mayoritas pria yakni 71% mengaku saat ingin memiliki daya tahan yang lebih lama.

Masalah daya tahan adalah masalah umum yang dialami sebagian besar pria. Ketidakmampuan seorang pria bertahan lama ketika berhubungan sering disebut ejakulasi dini.

Kategori ejakulasi dini ada dua, pertama jika sang pria mengalami ejakulasi dibawah 2 menit setelah penetrasi dan kedua jika pria mengalami ejakulasi lebih dahulu yang menyebabkan pasangan tidak terpuaskan.

Sementara itu, faktor yang mendasari kenapa pria ingin tahan lama di ranjang ada dua hal, yang pertama karena ingin menikmati proses seksual lebih lama dan kedua karena ingin memberi kepuasan kepada pasangan.

Terlalu cepat selesai tentu tidak memuaskan kedua belah pihak oleh karena itu banyak pria yang melakukan terapi atau mengkonsumsi obat-obatan agar hubungan seks bisa lebih lama. Berikut ini beberapa cara dan tips agar tahan lama di ranjang yang bisa anda pelajari dan praktekkan bersama pasangan:

1. Perhatikan asupan makanan

Nutrisi yang bagus merupakan kunci untuk mendapatkan kekuatan seks yang berlipat ganda. Karbohidrat, bermanfaat untuk membangun balok energi, yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan semua kegiatan. Anda juga perlu mengkonsumsi zat besi setiap hari. Zat besi merupakan bahan vital dalam testosteron, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya Anda dapat membeli suplemen zat besi.
Meski membutuhkan asupan makanan yang cukup, hidari makan berlebih sesaat sebelum melakukan hubungan seks. Usahan menyantap makanan satu jam sebelum melakukan hubungan seks, supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.

2. Latihan Relaksasi dan Pernapasan

Merilekskan tubuh dan pikiran dengan meditasi dan latihan relaksasi, bisa mengatasi ketegangan dan kecemasan saat melakukan hubungan seks. Menurut penelitian ejakulasi dini bisa disebabkan atau diperparah oleh ketegangan pikiran yang dialami seorang pria. Cara mudah untuk mencapai relaksasi adalah dengan berbaring sambil mendengarkan musik-musik relaksasi. Jika Anda melakukan latihan pernapasan, ini dapat membantu Anda mengontrol ejakulasi dini. Pernapasan yang tepat yaitu, menarik dalam beberapa napas panjang akan membantu Anda rileks dan menenangkan kecemasan gairah Anda yang biasanya bertanggung jawab untuk ejakulasi dini atau klimaks awal. Belajar dan praktek menarik napas dalam, tenang dan santai.

3. Lakukan Kegel

Seperti dikutip Aohealth, latihan kegel bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot yang bekerja dan bertanggung jawab atas aliran air mani dan air seni. Ini adalah otot yang sama yang Anda gunakan ketika Anda berhenti buang air kecil tengah aktivitas berkemih.
“Mulailah dengan melatihnya 20 kali per set, beberapa kali setiap hari. Ketika Anda terbiasa dengan latihan ini, beri alternatif salah satu set dimana Anda memegang setiap kontraksi selama 10 detik dengan satu set biasa. Kemudian, bila Anda mencapai klimaks, remaslah otot Anda dengan kencang. Ini akan membantu Anda menunda ejakulasi,” kata Block.

4. Kacaukan Pikiran

Ketika Anda berhubungan seks dengan pasangan Anda, pikirkan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan kegiatan seks ketika anda sedang bercinta. Misalnya Anda memikirkan pertandingan sepak bola yang kemarin Anda tonton atau mengingat rumus-rumus matematika yang rumit. Pikiran yang tidak fokus pada hubungan seks akan membuat anda bisa bertahan lama dan ejakulasi bisa ditunda. Namun tentu saja cara ini menjadi kurang nikmat bagi Anda sendiri maupun pasangan Anda. Karena pasangan Anda akan bisa merasakan bahwa Anda sedang memikirkan hal lain.

5. Lady’s First

Berusahalah agar wanita pasangan anda terlebih dahulu mencapai orgasme. Bantu dia dan beri rangsangan total ke area g-spot nya. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi setelah wanita sudah akan orgasme. Cara ini akan membuat anda berdua terpuaskan. Pelajari beberapa posisi seks yang membuat wanita cepat orgasme seperti posisi seks Woman on Top.

6. Variasiakan Pola Gerakan

Saat melakukan penetrasi di vagina pasangan anda jangan melakukan gerakan yang monoton, lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal. Secara berkala anda sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat penis masih di dalam liang vagina sementara anda bisa tetap melakukan kegiatan seks yang lain seperti mencumbui bibir atau payudaranya. Gerakan yang bervariasi seperti ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membuat pasangan anda akan terangsang biasanya karena ia akan berpikir dan menebak-nebak apa yang akan anda lakukan selanjutnya kepadanya.

7. Cabut Sebelum Keluar

Bila Anda merasa akan mengalami ejakulasi, coba dikeluarkan penis dari vagina pasangan Anda. Tenangkan diri Anda sejenak atau alihkan pikiran Anda ke hal lain, dengan cara ini untuk menghindari ejakulasi yang terjadi terlalu cepat, dan tentunya tidak akan mengurangi kekuatan ereksi. Ambil nafas sejenak, alihkan pikiran, dan ganti dengan sentuhan fisik lainnya berupa perabaan, ciuman, dsb. Setelah merasa tenang dan “aman”, ia bisa melanjutkan aktivitas yang tertunda tadi.

8. Jelq

Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi tidak terjadi. Begitu merasa sudah mendekati ejakulasi, keluarkan Mr P lalu pegang dan remas bagian pangkal kepalanya. Tekanan pada uretra atau saluran kencing akan menahan respons ejakulasi.

9. Kurangi kepekaan

Cara klasik untuk mengurangi kepekaan berlebih adalah menggunakan kondom. Ketika ada lapisan lateks yang menutupi Mr P, maka kontak fisik dengan dinding Ms V akan berkurang dan sensitivitasnya menurun. Sensitivitas yang menurun berarti rangsangan yang didapat juga berkurang, sehingga diharapkan tidak cepat mencapai ejakulasi. Cara ini dinilai kurang asyik bagi si pria dan wanita karena bisa mengurangi kenikmatan bercinta.

10. Posisi Seks

Jika ingin tahan lama hindari posisi seks yang membuat anda dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi seks Misionaris. Lakukan latihan dengan posisi wanita di atas terlebih dahulu, padukan dengan teknik pernafasan yang benar. Jika daya tahan sudah baik anda bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti posisi Doggy Style.

Masalah ejakulasi dini adalah masalah disfungsi seksual yang paling mudah disembuhkan. Banyak pria yang memiliki hasrat seksual rendah sulit sembuh dari ejakulasi dini karena tidak memiliki motivasi. 10 cara dan tips agar tahan lama dalam berhubungan intim di atas bisa anda gunakan dan praktekkan dengan mudah. Lakukan dengan disiplin niscaya anda akan memiliki kemampuan seks yang luar biasa.

Semoga Info dan tips ini membawa manfaat

Rekomendasi :
Produk Herbal Untuk mengatasi ejakulasi dini dan menambah kekuatan dalam hubungan intim  klik  disini

0 komentar:

Poskan Komentar