F Tips Supaya Vagina Tidak Kering saat Bercinta | membuat blog secara instant

Tips Supaya Vagina Tidak Kering saat Bercinta

Posted by do it your self Selasa, 13 November 2012 0 komentar
Tips Supaya Vagina Tidak Kering saat Bercinta - Saat berhubungan seksual, banyak wanita yang mengeluh merasakan sensasi terbakar di vagina akibat peradangan yang terjadi karena vagina kering. Untuk mengatasinya, ada beberapa tips yang bisa dilakukan wanita. Vagina kering atau juga dikenal dengan dehidrasi vagina adalah masalah kesehatan umum yang banyak dialami wanita.
Jika Anda ingin merasa lebih nyaman, ikuti beberapa tips agar vagina tidak kering saat bercinta :



Tips Supaya Vagina Tidak Kering Saat Bercinta

1. Gunakan pelumas

Ini adalah salah satu metode yang populer untuk menangani masalah vagina kering. Berhubungan seks menjadi sangat sulit dengan vagina kering karena rasa sakit dan peradangan membuat hampir tidak mungkin untuk melakukan hubungan intim.
Dengan demikian, gunakanlah pelumas seperti krim atau gel. Pelumas kini banyak tersedia dan mudah diperoleh di apotek. Ini dapat digunakan untuk menyembuhkan luka bakar vagina saat berhubungan seks. Jika Anda tidak memiliki pelumas apapun di rumah, gunakan body lotion saat berhubungan seks. Namun ini hanya solusi sementara.


2. Hindari produk pencuci vagina atau sabun mandi beraroma keras

Produk pencuci vagina atau sabun mandi yang beraroma keras bisa mengandung alkohol yang dapat mengiritasi alat kelamin Anda. Jika ingin mencuci vagina, ada baiknya hanya menggunakan air bersih.


3. Banyak minum

Dehidrasi vagina sama halnya dengan dehidrasi tubuh yang dapat terjadi karena tubuh Anda tidak memiliki banyak air. Untuk mengatasi vagina kering saat berhubungan seks, minumlah cukup air.


4. Rangsangan yang cukup

Selain karena masalah fisik, vagina kering juga terjadi karena kurangnya ransangan dari pasangan. Foreplay yang cukup sangat dianjurkan untuk pasangan sebelum melakukan penetrasi.


0 komentar:

Poskan Komentar