F Tangga Lagu Indonesia Terbaru November 2012 | membuat blog secara instant

Tangga Lagu Indonesia Terbaru November 2012

Posted by do it your self Sabtu, 03 November 2012 0 komentar
Tangga Lagu Indonesia Terbaru November 2012 - Hari ini Harrys76 akan berbagi sebuah informasi menarik mengenai musik dari dalam negeri atau musik Indonesia. Judulnya adalah Tangga Lagu Indonesia Terbaru November 2012.

tangga lagu

Memasuki bulan baru November 2012, tentunya semua harus berkaitan dengan hal yang berbau baru-baru. Seperti artikel yang satu ini, tangga lagu Indonesia ini saya kutip dari berbagai macam sumber.

Langsung saja bagi yang pecinta musik Indonesia sejati, berikut Tangga Lagu Indonesia Terbaru November 2012:
1. NOAH - Separuh Aku
2. Sammy Simorangkir - Dia
3. D'Masiv - Pergilah Kasih
4. Vidi Aldiano - Lupakan Mantanmu
5. Afgan - Bunga Terakhir
6. Ello - Gak Kayak Mantanmu
7. Ungu - Sayang
8. Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti
9. Armada - Hargai Aku
10. Setia Band - Jangan Ngarep
11. Lyla - Akhir Cerita
12. Bondan & Fade2black - Tak Terkalahkan
13. Maudy Ayunda - Perahu Kertas
14. Uki Lukman Reza David Feat Momo - Cobalah Mengerti
15. Wali - Sayang Lahir Batin

Tanggal lagu korea Populer Oktober 2012 (Urutan 16-20)
16. D'masiv - Natural
17. Rossa - Tak Sanggup Lagi
18. Petra - Pilih Saja Aku
19. Coboy Junior - Kamu
20. Cokelat - Betapa Aku Mencintaimu
Nah, itulah tadi beberapa lagu Indonesia yang menjadi lagu populer atau top chart diawal bulan November 2012 ini, sehingga masuk kedalam kategori Tangga lagu Indonesia terpopuler 2012.

Sekian dari saya tentang Tangga Lagu Indonesia Terbaru November 2012, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!

0 komentar:

Poskan Komentar