F Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Pada Wajah | membuat blog secara instant

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Pada Wajah

Posted by do it your self Kamis, 29 November 2012 0 komentar
bekas jerawat, flek wajah, flek hitam, wajah jerawat, obat flek hitam

Cara alami menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang terdapat pada wajah anda dengan mudah 

Cara alami menghilangkan bekas jerawat untuk mengembalikan kecantikan dan kesegaran wajah anda agar selalu nampak lebih bersih dan ceria sehari-hari dengan menggunakan bahan alami yang mudah anda temukan. Dengan cara alami yang dapat anda lakukan dalam melakukan perawatan terhadap wajah anda agar terbebas dari noda atau flek hitam yang ditimbulkan dari bekas jerawat.

Memiliki wajah mulus dan terlihat lebih cerah serta terbebas dari masalah jerawat tentunya menjadi idaman siapapun juga, namun pada kenyataannya tidak sedikit orang yang menemui kendala ataupun masalah pada wajahnya. Seperti jerawat misalnya, permasalahan ini merupakan permasalahan serius walaupun bukan tergolong sebagai penyakit berbahaya. Bagaimana tidak, dengan munculnya jerawat tentunya menjadikan wajah kita terlihat tidak menarik lagi bahkan dengan adanya jerawat menjadikan kita minder dalam pergaulan sehari-hari.

Setelah permasalahan jerawat usai tentunya masih ada saja yang ditimbulkan dari jerawat tersebut, munculnya noda yang membekas pada wajah yang ditimbulkan dari jerawat yang telah mengering misalnya yang menimbulkan flek hitam. Cara menghilangkan bekas jerawat yang terdapat pada wajah sebenarnya dapat anda lakukan dengan melakukan perawatan ekstra terhadap wajah anda dengan berkonsultasi kepada dokter ahli kulit atau ke salon kecantikan. Namun kerap kali hal tersebut terbentur akan kesibukannya kita dalam beraktifitas sehari-hari yang menyita cukup banyak waktu untuk pergi konsultasi pada dokter ataupun berangkat ke salon kecantikan wajah.

Dengan kondisi yang demikian maka tidak ada salahnya jika anda melakukan perawatan sendiri mengenai cara alami menghilangkan bekas jerawat pada wajah ini yang mengakibatkan noda hitam atau flek hitam pada wajah anda agar wajah bersih dan cerah alami anda dapatkan kembali. Cukup menggunakan beberapa bahan alami yang terbukti telah lama digunakan untuk mengatasi ataupun menghilangkan bekas jerawat, dengan menggunakan bahan alami yang dapat anda manfaatkan untuk menghilangkan bekas jerawat ini tentunya anda tidak perlu merasa risau ataupun was-was akan efek samping yang ditimbulkan dari penggunaan bahan alami tersebut. Ternyata bahan-bahan alami yang anda gunakan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat ini juga mampu memberikan nutrisi bagi wajah anda yang diperlukan oleh kulit wajah itu sendiri dalam menjaga kecantikan wajah.

Putih telur, cara alami menghilangkan bekas jerawat adalah dengan menggunakan putih telur. Putih telur yang dapat anda jadikan sebagai masker untuk wajah dapat menghilangkan bekas jerawat yang terdapat pada wajah anda. Manfaat lain yang anda dapatkan selain untuk menhilangkan bekas jerawat dengan menggunakan masker putih telur ini ternyata mampu menghindari anda dari kerutan pada wajah anda.

Cara alami menghilangkan bekas jerawat lainnya yaitu dengan menggunakan lidah buaya, penggunaan lidah buaya yang dapat anda jadikan sebagai masker untuk wajah ternyata dapat menghilangkan bekas jerawat ataupun flek hitam pada wajah selain itu juga manfaat dari lidah buaya dapat menghindari anda dari jerawat atau anda dapat terhindar dari munculnya jerawat pada wajah karena lidah buaya memiliki antioksidan tinggi yang melawan bakteri penyebab jerawat.

Cara menghilangkan bekas jerawat lainnya yaitu dengan menggunakan jeruk nipis ataupun lemon yang dapat anda jadikan masker untuk wajah ataupun dengan menggunakannya secara langsung dengan mengiris jeruk nipis tersebut lalu anda usapkan pada wajah anda. Selain dapat mengangkat flek hitam dan bekas jerawat, manfaat dari jeruk nipis ini juga dapat dengan cepat mengangkat minyak berlebih pada wajah anda agar terhindar dari jerawat dan juga dapat mengencangkan kulit wajah anda.

Berikut ini bagaimana cara menggunakan bahan di atas:
Ambilah kapas secukupnya dan celupkan kedalam cairan putih telur ayam yang sudah anda tuang kedalam wadah. Baluri putih telur yang sudah terserap oleh kapas tadi secara merata pada wajah anda, terutama pada bagian wajah yang memiliki flek hitam tadi. Diamkan hingga beberapa saat dan tunggu hingga mengering setelah agak mengering anda dapat membasuh wajah dengan menggunakan air bersih ataupun dengan menggunakan air hangat kuku. Lakukan cara ini sedikitnya tiga kali dalam seminggu menjelang tidur malam. Putih telur selain dapat mengangkat sel kulit mati yang menimbulkan flek hitam tadi ternyata penggunaan putih telur sebagai masker ini juga berfungsi untuk mengencangkan kembali kulit wajah anda juga dapat menghilangkan kerutan pada wajah.
Cara berikutnya  menggunakan masker lidah buaya, cara membuat masker lidah buaya juga dapat dikatakan mudah karena cukup memarutnya hingga halus kemudian campurkan dengan bedak dingin lalu aduk hingga merata setelah itu baluri masker lidah buaya tersebut pada wajah anda secara merata dan diamkan hingga agak mengering. Setelah mengering bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih. Penggunaan lidah buaya untuk masker penghilang flek hitam juga berfungsi sebagai pemberi kelembutan atau pemberi nutrisi pada kulit wajah anda. Sekaligus sebagai pengangkat sel kulit mati.

Cara alami menghilangkan bekas jerawat ini dapat anda gunakan salah satunya dalam perwatan wajah anda. Dengan melakukannya secara rutin pastinya hasil akan terlihat lebih cepat. Lakukanlah cara alami menghilangkan bekas jerawat ini paling tidak 2 kali dalam seminggu agar wajah terlihat lebih cerah dan bersih terbebas dari bekas jerawat yang menimbulkan flek hitam pada wajah anda.

Rekomendasi :
Produk Herbal Untuk mengatasi jerawat dan flek hitam pada wajah dan juga dapat mengencangkan kulit muka dan payudara anda!!  klik  disini

0 komentar:

Poskan Komentar