F Beberapa Ekstensi Google Chrome Untuk Membuat Screenshot Webpage | membuat blog secara instant

Beberapa Ekstensi Google Chrome Untuk Membuat Screenshot Webpage

Posted by do it your self Selasa, 20 November 2012 0 komentar
Ekstensi Google Chrome Untuk Membuat Screenshot WebpageEkstensi Google Chrome Untuk Membuat Screenshot Webpage. Salah satu fasilitas yang paling disukai oleh pengguna browser google chrome adalah google chrome webstore-nya dimana pada fasilitas ini pengguna google chrome bisa memilih dan memasang fitur-fitur atau ekstensi apa aja sesuai dengan keinginan masing-masing. Fitur-fitur yang ada pada goole chrome webstore ini pun sudah dibagi dalam beberapa kelompok. Beberapa fitur yang ada pada google chrome webstore ini adalah untuk membantu aktifitas kita dalam mengambil screenshot halaman web yang akan kita jadikan contoh ataupun gambar bantuan dalam mempelajari dunia internet.

Berikut ini merupakan beberapa ekstensi google chrome untuk membantu kita dalam mengambil screenshot halaman web. Ekstensi ini pada dasarnya memiliki fungsi yang sama tapi yang membedakannya adalah fitur-fitur yang ada pada masing-masing ekstensi yang akan saya sertakan berikut ini. Ekstensi ini akan sangat membantu untuk sobat-sobat blogger untuk membuat sebuah gambar screenshot untuk dijadikan gambar tutorial pada saat membuat catatan di blog. Langsung saja saya sertakan beberapa ekstensi untuk membuat screenshot webpage tersebut.

Beberapa Ekstensi Google Chrome Untuk Membuat Screenshot Webpage

Silakan pilih dan klik link ekstensi google chrome di bawah ini untuk menuju halaman pemasangannya pada browser google chrome sobat.
  1. Gambar Halaman Web - Webpage Screenshot
  2. Awesome Screenshot : Capture & Annotate
  3. Webpage Faster
  4. Lightshot (screenshot tool)
  5. Explain and Send Screenshots
  6. Screen Capture (by Google)
  7. FireShot : Webpage Screenshots
Ekstensi Google Chrome Untuk Membuat Screenshot Webpage
Contoh hasil penggunaan salah satu ekstensi di atas
Beberapa ekstensi google chrome di atas untuk membuat screenshot webpage tidak mesti juga sobat gunakan semuanya dan untuk memasangnya ada yang mengharuskan login dulu ke google chrome dengan menggunakan akun google dan ada juga yang pemasangannya tanpa harus login ke google chrome webstore.. Sobat pilih saja salah satunya yang sesuai dengan keinginan sobat dan silakan sobat pasang pada browser google chrome-nya masing-masing.

Demikian informasi dari saya tentang artikel Beberapa Ekstensi Google Chrome Untuk Membuat Screenshot Webpage, silakan sobat manfaatkan dan semoga bermanfaat..

0 komentar:

Poskan Komentar