F Waw ,Banyak Mayat Bergelimpangan Terekam di Google Street View | membuat blog secara instant

Waw ,Banyak Mayat Bergelimpangan Terekam di Google Street View

Posted by do it your self Selasa, 09 Oktober 2012 0 komentar


 

detikinet.com - Kurang dari seminggu setelah debutnya di Amerika Selatan, Google Street View sudah mendapat beberapa keluhan. Salah satu gambar yang diposting menampakkan sesosok mayat yang ditutupi plastik hitam tergeletak di jalanan di Rio de Janeiro, Brasil.

Pada gambar terlihat mayat itu dikelilingi mobil polisi dan beberapa petugas yang sedang menahan kerumunan orang. Namun yang menghebohkan adalah bukan cuma satu mayat itu saja yang terekam, tapi ada empat mayat di tempat yang berbeda yang 'terabadikan' oleh Google Street View.

Sebuah gambar lain memperlihatkan sesosok tubuh tergeletak di salah satu jalan ibu kota tempat pesepakbola Kaka berasal. Namun pada gambar itu tidak terlihat mobil patroli maupun polisi yang berjaga-jaga. 

Dikutip dari Telegraph, Kamis (7/10/2010), setelah mendapat berbagai keluhan mengenai penampakan mayat tersebut, pihak Google pun menyatakan bahwa semua gambar tersebut akan segera dihapus dari layanan pemetaan.

"Kadang-kadang mobil Street View kami tidak sengaja menangkap momen aneh atau tidak pantas. Namun orang dapat melaporkan kepada kami kalau apa yang dilihatnya tidak sesuai. Setelah itu gambar akan kami hapus dan tidak akan tayang lagi," bela juru bicara Google ketika kamera menangkap sesosok tubuh perempuan yang tergeletak di jalanan Inggris beberapa bulan lalu. Namun setelah diselidiki, tubuh perempuan itu bukanlah mayat sungguhan melainkan seorang bocah yang sedang pura-pura mati.

0 komentar:

Poskan Komentar