F Ternyata Cantik Alami Lebih mahal Daripada cantik Polesan | membuat blog secara instant

Ternyata Cantik Alami Lebih mahal Daripada cantik Polesan

Posted by do it your self Sabtu, 13 Oktober 2012 0 komentar
 

Tampil cantik natural ternyata membutuhkan lebih banyak biaya dibandingkan terlihat menarik dengan make-up atau penataan rambut. Sebuah survei terbaru mengungkapkan, waxing, pewarnaan rambut, mencabut alis dan mengikir kuku menjadi bagian dari 'kerja keras' yang dilakukan wanita sebagai konsekuensi demi terlihat cantik alami.

Survei yang diadakan oleh nice'n easy, brand produk shampo pewarna rambut, menemukan bahwa lebih dari setengah wanita setuju membutuhkan banyak usaha untuk tampil alami. Hanya sedikit atau kurang dari sepertiga responden yang merasa dirinya cantik secara natural.

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa banyak wanita yang menyembunyikan rahasia kecantikannya. Atau perawatan apa saja yang sudah dilakukan sehingga membuat mereka terlihat cantik tanpa polesan.

Para pria pun percaya bahwa kebanyakan wanita sudah cantik dari asalnya. Sebanyak 90 persen dari 2.000 pria yang disurvei mengatakan, pasangan mereka memiliki kecantikan alami (tanpa perawatan -red).

Hasil penelitian ini pun memunculkan pertanyaan baru; apakah pria benar-benar tahu apa yang terjadi di balik pintu kamar mandi wanita? Sepertinya tidak, karena 1/4 dari wanita yang mengikuti survei mengaku punya setidaknya satu rahasia kecantikan yang tak akan mereka bagi pada wanita lainnya bahkan pasangan.

Sementara 23 persen wanita bahkan tidak memberitahukan ritual kecantikan mereka kepada siapapun, termasuk teman dekat. Perawatan kecantikan nomor satu yang paling mereka rahasiakan adalah waxing dan bleaching rambut pada tubuh. Ada 27 persen responden yang mengaku itu merupakan rahasia yang paling memalukan jika sampai diketahui oleh pasangan mereka.

Ini dia beberapa perawatan kecantikan lainnya yang banyak dilakukan wanita untuk mendapatkan kecantikan alami, seperti dikutip dari Female First:

- waxing atau bleaching rambut halus di tubuh
- brazilian waxing
- memutihkan gigi
- mencabut alis
- mewarnai rambut

0 komentar:

Poskan Komentar