F Siapa paling hebat, Messi atau CR7? | membuat blog secara instant

Siapa paling hebat, Messi atau CR7?

Posted by do it your self Senin, 08 Oktober 2012 0 komentar
Getty Images/David Ramos

Goal.com - El Clasico yang digelar dini hari tadi di Camp Nou sangat menegangkan. Seluruh mata tertuju pada laga akbar lanjutan Primera Liga Spanyol 2012/13 tersebut. Paling menariknya adalah pertandingan itu berakhir imbang. Istimewanya empat gol yang tercipta dicetak oleh Messi dan Ronaldo, bintang besar masing-masing klub. Lalu siapa yang paling hebat diantara keduanya dalam duel pribadi?


Berikut pengingat bagaimana keduanya mendapatkan poin:
  • Jika ada sedikit pemisah diantara keduanya di sebuah putaran, mereka akan mencetak 10-10. Kemenangan di sebuah putaran dimana tidak ada gol yang melibatkan keduanya maka akan menghasilkan 10-9. Jika Messi mencetak gol di sebuah putaran dan Ronaldo tidak, maka pemain asal Argentina itu menang 10-8 di sebuah putaran. Jika Messi mencetak dua gol dan Ronaldo tidak, Messi akan menang 10-7.
  • Sistem yang sama digunakan untuk assist dan penalti. Jadi jika dalam sebuah putaran Ronaldo menciptakan gol dan memenangkan penalti (tanpa mengambil penalti), sedangkan Messi tidak ada catatan, maka Ronaldo menang 10-7.
  • Untuk sebuah kartu kuning akan ada pengurangan satu poin. Sengaja jatuh di area penalti atau di luar daerah tersebut yang dikenakan sanksi oleh wasit juga akan membuat pemain kehilangan poin.
  • Setidaknya salah satu dari dua pemain akan mendapat 10 poin pada sebuah putaran. Kecuali jika keduanya melakukan pemesanan yang sama maka hasilnya menjadi 9-9. Jika salah satu dari dua pemain dikeluarkan, maka akan menghasilkan kemenangan knockout untuk pemain lain.

0 komentar:

Poskan Komentar