F Sering Bertengkar, Suami Nekat Bakar Istri | membuat blog secara instant

Sering Bertengkar, Suami Nekat Bakar Istri

Posted by do it your self Senin, 15 Oktober 2012 0 komentar
 

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang suami, Suryatan nekat membakar istrinya hingga koma di rumahnya Jalan Haji Sajir, Duren Sawit, Jakarta Timur. Setelah membakar istrinya, lelaki berumur 39 tahun ini kemudian membakar dirinya hingga tewas.

"Dia sempat cekcok dengan istrinya, Rosmala, 30 tahun," ujar Kepala Polisi Sektor Duren Sawit Komisaris Titik Setyowati ketika dihubungi, Ahad 14 Oktober 2012. Bahkan anak mereka, Tomi, yang berusia 4 tahun kondisinya juga kritis karena terkena sambaran api.
Titik mengatakan ulah nekat ini dilakukan sekitar pukul 04.30 WIB pagi. Pada awalnya, menurut Titik, mereka cekcok di dalam kamar kemudian Suryatan menarik Rosmala ke ruang tamu.

Di sana dia menyiram istrinya dengan bensin dan membakarnya beserta ruang tamu. Tomi yang terbangun dan hendak menyelamatkan diri terkena sambaran api sehingga wajah, dada, dan kaki kirinya terbakar.

Saat ini Rosmala harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Persahabatan, sedangkan Tomi dibawa ke Rumah Sakit Yadika. Suryatan yang meninggal karena insiden ini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi.

Kakak Rosmala, Marjito mengatakan tidak mengetahui secara detail kronologis kejadian. "Saya keluar rumah karena dengar suara kebakaran dan melihat Ros ada di teras dalam keadaan penuh luka bakar sehingga langsung saya bawa ke rumah sakit," katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar