F Saatnya Ubah Bentuk Payudara Tanpa Operasi | membuat blog secara instant

Saatnya Ubah Bentuk Payudara Tanpa Operasi

Posted by do it your self Rabu, 17 Oktober 2012 0 komentar
 

Ghiboo.com - Payudara memang menjadi aset penting bagi wanita. Namun, jika terlalu besar malah menjadi agak mengganggu.

Payudara yang terlalu besar dapat meningkatkan risiko kanker payudara. Yuk, kurangi lemak di payudara agar lebih sehat dan cantik.

Berikut ini beberapa langkah mengurangi lemak di daerah payudara Anda tanpa harus melakukan operasi plastik, dilansir melalui Boldsky (16/10).

Turunkan berat badan. Lemak tubuh berlebihan malah membuat Anda terlihat lebih 'bulet'. Lakukan program penurunan berat badan dengan pemilihan makanan yang tepat.

Makanan berlemak dan gorengan berperan dalam menambah beberapa kilogram berat badan Anda. Ubah kebiasaan dengan mengonsumsi buah-buahan dan makanan pembakar lemak, seperti bawang putih, cabai, lemon dan beri.

Olahraga. Sulit bila Anda menginginkan bentuk payudara proporsional tapi malas melakukan olahraga. Coba rajin melakukan aktivitas fisik untuk menurunkan berat badan. Fokuskan latihan kardio pada tubuh bagian atas, seperti bahu, dada dan perut.

Untuk mengurangi lemak payudara, rutinkan melakukan push-up, pull-up dan back-up untuk mengencangkan sekaligus membentuk payudara dan mengurangi timbunan lemak.

Pilih bra yang tepat. Untuk mengurangi lemak payudara dan membentuk payudara, gunakan bra yang tidak terlalu ketat atau longgar.

0 komentar:

Poskan Komentar