F Rooney dan Lampard Terpaku Memandang Kate Middleton | membuat blog secara instant

Rooney dan Lampard Terpaku Memandang Kate Middleton

Posted by do it your self Kamis, 11 Oktober 2012 0 komentar
 Rooney dan Lampard Terpaku Memandang Kate Middleton

TRIBUNNEWS.COM - Duke of Cambridge Pangeran William beserta istrinya Catherine "Kate" Middleton menghadiri acara resmi pembukaan sarana pusat sepakbola nasional Inggris di St George's Park, Selasa (9/10/2012). Pasangan Kerajaan Inggris itu melakukan tur di fasilitas seluas 330 hektar yang mencakup 12 arena, pusat medis olahraga, fasilitas sains olahraga, dua hotel dan pusat konferensi.

Salah satu pasangan paling dipuja di Inggris Raya itu juga berkesempatan melihat latihan tim nasional Inggris. Tak hanya menyaksikan, William dan Kate tampak akrab berbincang dengan para jagoan Tim Tiga Singa. Bek Timnas Inggris, dari Chelsea, Ashley Cole tampak gembira menjabat tangan William.

Sementara Kate tak kalah asyik berbinang dengan Adam Johnson, Frank Lampard, Wayne Rooney, Gary Cahill dan Phil Jagielka di sela-sela latihan. Tampak Rooney dan Lampard terpaku memandang Kate yang tengah berbicara dengan mereka di tengah lapangan.
Saat melihat fasilitas kebugaran, Kate dan William menjajal kecanggihan peralatan latihan di fasilitas yang terdapat di Burton-upon-Trent, Inggris itu. Kate bahkan tak canggung memasuki ruangan fasilitas hyrotherapy saat Andy Carroll dan kawan-kawan tengah asyik berendam. Mereka juga menyapa ofisial tim dan pelatih, sebelum berfoto bersama dengan seluruh personel tim.

Kunjungin Pangeran Kerajaan Inggris dan istrinya itu tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi skuat Inggris menjelang berlaga. Timnas Inggris akan menjamu San Marino pada laga kualifikasi Piala Dunia fase grup zona UEFA pada 12 Oktober 2012 di Stadion Wembley, London. Empat hari berselang mereka terbang ke Polandia untuk bertanding di Stadion Nasional Warsaw.
Foto-foto kunjungan Kate dan William di St George's Park dapat dilihat di .

0 komentar:

Poskan Komentar