F Razia Narkoba Dapatin Pasangan Mesum | membuat blog secara instant

Razia Narkoba Dapatin Pasangan Mesum

Posted by do it your self Kamis, 18 Oktober 2012 0 komentar
 

TRIBUNNEWS.COM,SITUBONDO- Tim gabungan  satuan Reskoba dan Sabhara Polres Situbondo, menggelar razia bagi pengguna narkoba di sejumlah hotel dan tempat kos-kosan di wilayah situbondo, Selasa (16/10/2012) malam.
Dalam razia itu, bukannya narkoba yang didapatkan, melainkan pasangan mesum.

Sepasang sejoli yang tidak terikat ikatan suami istri, tertangkap saat akan keluar dari kamar hotel. Akibatnya, kedua lain jenis itu, dikeler ke ruang Reskoba untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

Kasat Reskoba Polres Situbondo, AKP Priyo Purwandito  mengatakan, razia cipta kondisi dengan sasaran hotel dan tempat kos ini, agar situbondo aman dari peredaran narkoba. 

“Saat razia, ternyata kita dapati pasangan yang bukan suami istri,” ujar Priyo Purwandito, kepada Surya (TRIBUNNEWS GROUP) di kantonya.

Selain itu, pihaknya juga merazia depot jamu di Jalan CendrawasiH, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo dan Depot Jamu di Jalan Raya Panji. Razia di duga depot jamu tersebut, polisi berhasil menyita ribuan obat obatan berlabel K dan tidak terdaftar balai POM.

“Obat obatan itu kami sita, karena melanggar pasal 98 ayat 2 jonto 196 jonto 198 Undang Undang RI nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan,” kata perwira yang pernah bertugas di Banyuwangi ini.

0 komentar:

Poskan Komentar