F Promo BlackBerry 10, CEO RIM Sambangi Indonesia | membuat blog secara instant

Promo BlackBerry 10, CEO RIM Sambangi Indonesia

Posted by do it your self Kamis, 11 Oktober 2012 0 komentar

foto

TEMPO.CO, Jakarta - Research in Motion (RIM) mengadakan tur untuk mempromosikan sistem operasi terbarunya yang akan dirilis pada kuartal pertama 2013, BlackBerry 10. Sebagai salah satu pasar terbesarnya, Indonesia ikut dikunjungi.

Pucuk pimpinan perusahaan asal Kanada ini ikut diboyong ke Jakarta, termasuk CEO RIM Thorsten Heins, Chief Marketing Officer Frank Boulben, dan Executive Vice President for Smartphone Business, Carlo Chiarello.

"Agenda kami antara lain mengunjungi klien dan distributor di Indonesia. Ini tidak hanya untuk mempersiapkan peluncuran BlackBerry 10, tapi juga untuk melakukan demonstrasi yang ekstensif atas platform ini," ujar Frank Boulben dalam pertemuan dengan beberapa wartawan di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Oktober 2012.

Ia juga menyatakan, salah satu hal yang dibicarakan dengan klien dan distributor adalah strategi pemasaran produk RIM.

Boulben menyatakan bahwa ke depannya para petinggi RIM ini akan makin sering bertandang ke Indonesia.

Sebelumnya, beberapa situs teknologi menyebutkan bahwa Clint Robinson, President of Government Relations RIM, menyatakan BlackBerry 10 akan diluncurkan pada Maret 2013. Namun, Boulben enggan mengkonfirmasi hal ini.

"Yang jelas akan meluncur pada kuartal pertama tahun depan," ujarnya.

Satu hal di Indonesia yang membuatnya terkesan adalah adanya taksi yang menyertakan PIN BlackBerry di kendaraannya. Ia cukup kaget, karena menurutnya hal ini baru ia temukan di Indonesia. "Ini merupakan tanda bahwa layanan BlackBerry sangat penting di sini," katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar