F Pilih Inter atau Milan, Guardiola? | membuat blog secara instant

Pilih Inter atau Milan, Guardiola?

Posted by do it your self Rabu, 10 Oktober 2012 0 komentar
 

TRIBUNNEWS.COM – Spekulasi ke mana Josep Guardiola akan singgah usai melalui masa istirahatnya, masih terus bergulir. Beberapa klub besar Eropa terus dikaitkan dengan mantan pelatih Barcelona itu.

Beberapa waktu lalu, pelatih legendaris Italia, Carlo Mazzone sempat melontarkan sedikit bocoran soal pelabuhan baru Guardiola. Dan kini Mazzone kembali memperjelas soal kabar yang diapungkan itu.

"Dia punya banyak teman di sini dan dia bahagia di Italia. Jika kembali, tentu sudah jelas dia akan melatih tim dengan potensi teknis yang besar dan target yang penting," tutur Mazzone.
Guardiola dan Mazzone sendiri sudah berhubungan cukup dekat sejak bersama-sama di AS Roma dan Brescia sebagai pelatih dan pemain. Meski begitu, Mazzone enggan membocorkan secara detail perihal masa depan mantan anak asuhnya itu.

"Saya akan sangat senang jika Pep kembali ke Italia. Ke mana dia akan pergi? AC Milan atau Inter, tidak ada benar-benar pilihan yang luas. Dia menghabiskan cukup waktu di Spanyol dan saya pikir dia akan datang ke sini, meskipun tidak tahu apakah itu akan menjadi dalam satu hari, satu tahun atau lima tahun ke depan," sambungnya.
Meski begitu, Mazzone juga memaparkan beberapa kendala yang akan dihadapi AC Milan jika berniat mendatangkan Guardiola.

"Masalah Guardiola mungkin dengan AC Milan terkait permintaan pemain. Dalam kasus apapun, dari apa yang saya baca dia akan tetap keluar dari sepak bola selama satu tahun. Janganlah kita lupa dia memiliki komitmen lain dalam hidupnya, seperti menjadi seorang ayah dengan keluarga muda," ucap Mazzone.

0 komentar:

Poskan Komentar