F Perselingkuhan Ibu Negara Prancis Terungkap | membuat blog secara instant

Perselingkuhan Ibu Negara Prancis Terungkap

Posted by do it your self Kamis, 11 Oktober 2012 0 komentar
Valerie Trierweiler (Foto: Tempo)

TEMPO.CO, Paris - Kehidupan probadi First Lady Prancis, Valerie Trierweiler, dikuliti dalam biografi terbaru yang tak terotorisasi. Dalam buku itu terungkap, dia pernah pada saat yang sama menjalin percintaan dengan pasangannya saat ini, Presiden Prancis Francois Hollande, dan menteri Patrick Devadjian sementara statusnya masih menjadi istri Denis Trierweiler.
Yang lebih kontroversial lagi, Hollande saat itu masih tinggal dengan Segolene Royal, ibu dari empat anaknya. Setelah Devadjian menolak untuk meninggalkan istrinya demi Trierweiler, ia memilih untuk berjuang merebut Hollande dari Royal. 

Ini adalah pertama kalinya rincian perselingkuhan wanita 47 tahun itu diungkap pada publik. Sebelumnya, isu itu hanya diperbincangkan dari mulut ke mulut saja.
Selama menjalin percintaan segiempat itu,  Trierweiler sering membujuk Devedjian, yang saat itu anggota senior dari koalisi oposisi UMP, meninggalkan istrinya untuk menikahinya. "Ketika ia menolak, Trierweiler berkonsentrasi pada Hollande," tulis buku itu.
Hebatnya, disebutkan dalam buku yang sama,  Devedjian dan Hollande tahu mereka berdua tidur dengan wanita yang sama. Namun mereka mengembangkan 'rasa hormat yang besar satu sama lain'.

Buku berjudul La Frondeuse (Orang yang Sulit Diatur) ini terbit di Paris hari ini. Buku ini merupakan biografi yang tidak sah dari Trierweiler yang ditulis oleh penulis politik Christophe Jakubyszyn dan Alix Bouilhaguet
Dalam sebuah wawancara dengan Point Of View, Jakubyszyn menyatakan Devedjian dan Trierweiler menikmati hubungan intim yang berlangsung beberapa tahun. Pada saat itu, keduanya menikah. Mereka ragu-ragu dalam membuat lompatan besar, untuk mengubah hidup mereka.

Pada tahun 2003 Trierweiler memberikan Devedjian 'ultimatum' untuk meninggalkan istrinya, Sophie, putri seorang jenderal yang juga ibu dari empat anaknya. "Tapi Devedjian menolak meninggalkan wanita yang dinikahinya pada tahun 1969," kata Jakubyszyn.
Trierweiler saat itu masih menjadi istri suami keduanya, wartawan Denis Trierweiler. Ia memiliki tiga anak dengan pria itu. Perpisahannya dengan suaminya dilakukan tajun 2007, sebelum disahkan pengadilan  pada tahun 2010. "Trierweiler setidaknya berhubungan dengan tiga pria dalam satu periode itu," ucap Jakubyszyn.

0 komentar:

Poskan Komentar