F Perempuan Ini Kaget, Tokoh Agama Tewas di Kamarnya | membuat blog secara instant

Perempuan Ini Kaget, Tokoh Agama Tewas di Kamarnya

Posted by do it your self Jumat, 12 Oktober 2012 0 komentar

 TRIBUNNEWS.COM,BITUNG -- Y Gagangsa (59) seorang tokoh agama di Kelurahan Komus Bolmut, meninggal di sebuah rumah warga yang ada di Kelurahan Bitung Timur Lingkungan III Kecamatan Maesa, Kamis (10/11/2012).

Menurut keterangan pemilik rumah, peristiwa itu diketahui saat ada seorang penghuni rumah perempuan hendak masuk ke dalam kamar, untuk membawa air mineral. Ia tersentak saat melihat nyawa sang tokoh agama terbujur kaku.

"Waktu itu sekitar jam setengah tujuh pagi (pukul 06.30 Wita), perempuan berinisial S masuk untuk membawa air mineral. Namun dirinya terkejut saat melihat tamu yang mengenakan pakaian berkerah, bergaris, dibalut celana warna biru tua sudah terbujur kaku dan langsung memberi tahu saya," kata Udin Maku pemilik rumah.

Peristiwa meninggalnya oknum tokoh agama ini, tidak ditampik kapolres Bitung AKBP Sataku Bayu SIK MSi, penyebab dari meninggalnya sang tokoh agama belum dapat dipastikan. Ini dikarenakan jenazah belum diotopsi.

"Belum tahu meninggal karena apa, karena pihak keluarga sudah dihubungi dan sementara dalam perjalanan. Sementara jenazahnya masih berada di kamar jenazah RS Manembo-nembo Bitung," kata Bayu melalui Kapolsek Bitung Tengah Kompol Alfianto.
Dijelaskannya, korban berada di Bitung hanya sekedar jalan-jalan, karena pada pagi hari saat kejadian korban dikabarkan hanya datang kemudian menginap di penginapan tersebut. "Di TKP kami juga menemukan salah satu bungkusan obat kuat merek Cobra X yang diduga dibawa oleh korban," tambahnya.

Namun demikian pihaknya belum bisa memastikan apakah keberadaan obat kuat yang dibawa korban, menjadi penyebab kematiannya atau tidak. "Belum dapat dipastikan apakah obat tersebut sudah dikonsumsi atau belum, karena bungkusan obat ini masih utuh. Kalau sudah ada hasil otopsi pasti akan ketahuan," tandasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar