F Penyebab Utama Wanita Sulit Orgasme | membuat blog secara instant

Penyebab Utama Wanita Sulit Orgasme

Posted by do it your self Sabtu, 27 Oktober 2012 0 komentar

vagina lemah, orgasme, sulit orgasme, sulit bercinta, libido lemah, gairah lemah, rangsangan, erotis5 Penyebab Utama Wanita Sulit Orgasme 

Sebagian wanita menganggap orgasme bukan sesuatu yang penting, tetapi bila Anda sudah merasakan sensasinya serasa ada yang kurang bila Anda tidak mendapatkan orgasme ketika bercinta. Banyak wanita yang tidak mengalami orgasme bahkan memalsukannya daripada mencari solusi.
Bila Anda sering tidak mengalami orgasme, bisa jadi inilah penyebabnya, dilansir Genius Beauty.
 
Pakaian Dalam Terlalu Ketat
 
Korset, thongs (g-string), dan celana dalam terlalu ketat memang sangat menggoda sekaligus seksi, tetapi jika dipakai terus-menerus bisa membahayakan kesehatan Anda. Ketatnya pakaian dalam dapat menghambat aliran darah ke organ intim, sehingga mempengaruhi kemampuan seseorang menerima rangsangan dan orgasme. Untuk pemakaian sehari-hari, pilih pakaian dalam nyaman yang dapat menyerap keringat dan kelembaban.
 
Otot Vagina Lemah

Tidak pernah olahraga atau beberapa faktor lain dapat membuat otot vagina melemah. Sehingga cengkeraman pada Mr P menjadi berkurang, Anda pun tidak dapat menikmati orgasme jika memiliki otot vagina yang lemah. Menjaga kebugaran dan olahraga adalah kunci utama agar otot vagina tetap kencang. Tidak ada salahnya mulai berlatih kegel.
 
Jarang Bercinta
 
Sering bercinta tidak akan membuat otot vagina Anda kendor, apalagi jika Anda selalu olahraga untuk bagian bawah sana. Justru, jarang bercinta akan membuat seorang wanita tidak mendapatkan orgasme. Otot vagina dapat dilatih dengan hubungan intim yang konstan, setidaknya tiga kali seminggu. Kalau sudah begini, Anda tidak lagi butuh latihan kegel.
 
Kelebihan Berat Badan atau Kekenyangan
 
Kelebihan berat badan sering membuat wanita tidak percaya diri, sehingga secara tidak langsung itu akan berpengaruh pada sensasi menikmati hubungan intim. Inilah yang sering membuat wanita tidak mendapat orgasme. Hal yang sama juga bisa terjadi jika Anda kekenyangan selama bercinta. Karena itu, lakukan upaya agar berat badan Anda stabil dan jangan makan setidaknya 3 jam menjelang bercinta. Beberapa makanan aphrodisiac pembangkit gairah bisa Anda nikmati jelang bercinta, antara lain alpukat, cokelat dan semangka untuk pria.
 
Minum Alkohol dan Merokok

Alkohol dapat membuat seseorang meningkatkan hormon seks, tetapi menurunkan sensasi rangsangan di zona erotis, maka hal ini menjadi salah penyebab sulit orgasme. Nikotin pada rokok juga menjadi salah satu penyebab kacaunya kehidupan seksual, tidak hanya menyebabkan impotensi pada pria, tetapi juga sulit mendapat orgasme pada wanita.
Hubungan intim pasutri tidak hanya menjadi perkara menjalankan ibadah. Jika Anda bisa menikmatinya dan selalu mendapatkan orgasme, Anda dan suami akan mendapatkan kepuasan yang semakin merekatkan hubungan pernikahan.


Rekomendasi :
Produk Herbal Untuk mengatasi otot vagina yang melemah dan mengencangkannya serta meningkatkan stamina dan gairah sexual gunakan produk herbal golden life golden tissue dan lemon juice  

0 komentar:

Poskan Komentar