F Nikita Mirzani Minta Damai Dengan Korban 'Bogem Mentahnya' | membuat blog secara instant

Nikita Mirzani Minta Damai Dengan Korban 'Bogem Mentahnya'

Posted by do it your self Rabu, 17 Oktober 2012 0 komentar

 Nikita Mirzani Minta Damai Dengan Korban 'Bogem Mentahnya'

kapanlagi.com - Setelah ditetapkan menjadi tersangka dan menjalani penahanan, artis Nikita Mirzani sepertinya tak tahan berada di ruang tahanan. Wanita yang kerap menuai sensasi ini dikabarkan sempat meminta damai dan berharap laporan terhadap dirinya dicabut.

“Belum ada info soal itu, tapi Nikita memang menghubungi korban untuk meminta cabut laporan. Tapi memang korban sulit dihubungi, agak menutup diri ke arah sana,” ujar kuasa hukum Nikita, Minola Sebayang saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/10) malam.

Minola pun menambahkan jika apa yang diinginkan oleh Nikita bukan karena wanita yang memiliki banyak tato itu merasa bersalah.

“Ini menunjukkan adanya good will dari Nikita, karena niatnya bukan untuk sakiti atau aniaya. Kalau katanya dihubungi tapi nggak mau, itu hak mereka untuk bicara,” kata Minola.

Nikita kini menjalani penahanan di rutan Polda Metro Jaya. Pengacara Nikita pun saat ini mencoba untuk meminta penangguhan penahanan kliennya.

“Itu hak yang dijamin UU. Kita akan lakukan, tapi karena baru datang malem, baru bisa lihat hasil permohonan itu besok ke depan,” pungkasnya. (kpl/adt/sjw)

0 komentar:

Poskan Komentar