F MISTERI: Setelah Menikah di Tubuh Wanita Ini Ada Ribuan Paku | membuat blog secara instant

MISTERI: Setelah Menikah di Tubuh Wanita Ini Ada Ribuan Paku

Posted by do it your self Senin, 22 Oktober 2012 0 komentar


[imagetag]



[imagetag]




[imagetag]


Masih ingat kasus Noorsyaidah warga Kalimantan Timur  yang dari tubuhnya keluar kawat berkarat. Kini ada kejadian ganjil serupa yang dialami Supiyati (25), warga Seropan, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.



[imagetag]

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, di dalam tubuhnya dipenuhi ribuan paku. Bahkan berdasarkan hasil rontgen yang dilakukan tim medis Rumas Sakit (RS) Nur Hidayah, Pleret, Bantul, paku-paku itu terlihat di tungkai kaki, tangan dan lengan Supiyati, Rabu (26/9/2012).





[imagetag]

Menurut Direktur RS Nur Hidayah, dr Arus Feri, operasi terhadap Supiyati untuk mengangkat paku akan dilakukan. "Kemungkinan besar nanti segera kami lakukan operasi, sementara ini pasien masih kami persiapkan," ujar Arus, saat ditemui Tribun Jogja, Rabu (27/9/2012).

"Kejadiannya sudah 1,5 tahun lalu. Setelah nikah saya pingsan, lalu terasa panas. Tahu-tahu sudah ada paku di dalam," ujarnya saat ditemui di ruang perawatan.



[imagetag]

Sejak saat itu, sekitar Oktober 2010, ada 2.000 paku berbagai ukuran keluar dari dalam tubuhnya. "Pertama dulu keluar dari bagian tulang kering, rasanya perih dan panas," ungkapnya lirih sembari menunjukkan bekas luka yang masih terlihat jelas.

Di sekujur kedua kaki Supiyati, terlihat jelas puluhan bekas luka akibat keluarnya paku-paku tersebut, bahkan sebagian terlihat masih belum mengering.

* Kejadian ini telah dibahas disini

~Source~


554321


0 komentar:

Poskan Komentar