F Mengenali Tanda-tanda Pria Beristri ? Gini nih Caranya | membuat blog secara instant

Mengenali Tanda-tanda Pria Beristri ? Gini nih Caranya

Posted by do it your self Minggu, 14 Oktober 2012 0 komentar

DIDEKATI seorang pria idaman tentu mendatangkan kebahagiaan, juga kebanggaan jika ia juga pujaan banyak wanita. Sebelum cinta makin lekat, cari tahu sudahkah si dia menikah.

Saat kencan awal dimulai di mana cinta seperti buta mungkin akan sulit bagi Anda mengetahui sudahkah si dia menikah. Namun, akan menjadi sebuah kesalahan besar bila Anda terus berhubungan dengan pria beristri.

Sebelum jalinan asmara kiat erat, sudah seharusnya Anda memeriksa latar belakang pribadinya. Tujuannya tentu agar Anda tidak sakit hati dan kecewa di kemudian hari karena ia harus kembali kembali ke pangkuan istrinya.

Ingin tahu tanda-tanda pria beristri? Berikut di antaranya, seperti diulas Allwomanstalk.

1. Anda tidak diberi nomor telepon rumahnya
Anda meminta nomor telepon rumahnya, tetapi si dia bersikeras tidak memberikannya. Ia hanya memberikan nomor ponselnya. Dengan memiliki nomor telepon rumahnya, Anda beralasan ingin tetap bisa mengetahui kabarnya saat baterai telepon selulernya habis. Toh, ia tak juga memberikannya. Sikapnya patut Anda curigai karena bisa saja ia menyembunyikan sesuatu dari Anda, yakni fakta bahwa ia telah menikah.

2. Gelagat tak nyaman saat Anda menanyakan statusnya
Jika Anda tergolong wanita yang tak suka berbelit-belit, Anda tentu ingin jawaban tegas darinya saat bertanya, sudahkah ia menikah? Di saat itu, Anda sadari si dia mulai memperlihatkan gelagat tidak nyaman. Raut wajahnya juga mulai berubah. Satu lagi pertanda bahwa ia merahasiakan statusnya yang tak lagi single.

3. Cincin tersemat di jari manisnya
Yang satu ini adalah pertanda jelas pasangan telah menikah. Kalau begini keadaannya, Anda harus mulai melupakan cintanya. Karena rasanya, tak seorang pun pria mau melingkarkan cincin di jari manisnya jika bukan karena alasan telah menikah.

4. Selalu membeli barang secara tunai
Salah satu langkah mudah untuk menutupi kebohongan soal status adalah dengan selalu membayar barang yang dibelinya secara tunai. Kalau ia membeli secara kredit, tagihan kartu kredit mungkin bisa dicurigai istrinya. Tapi jika ia memakai uang tunai, istrinya tentu tak akan mempermasalahkan. Itulah sebabnya mengapa si dia begitu sering dan terlihat memaksakan diri selalu membayar segala keperluan Anda dengan uang tunai.

0 komentar:

Poskan Komentar