F Manfaat Makanan Organik | membuat blog secara instant

Manfaat Makanan Organik

Posted by do it your self Jumat, 19 Oktober 2012 0 komentar




Tanaman organic (Greenfield Melilea), adalah tanaman tidak menggunakan pestisida dan pupuk buatan.

Manfaat mengkonsumsi sayur dan buah organic (Greenfield Organic) adalah membantu regenerasi sel-sel baru, bekerja membersihkan darah, menjaga keseimbangan kadar asam basa tanpa obat-obatan, vitamin atau pun suplemen tambahan. Selain itu juga membuang racun yang menumpuk dalam sel(Greenfield Organic Melilea). Kelebihan makanan organik adalah tahan lama hingga tidak mudah basi dan memiliki kandungan gizi yang lebih baik. Untuk lebih jelas . silahkan lihat Melilea Greenfield Organic dan Melilea Greenfield.

Makanan organik rata-rata mempunyai kandungan vitamin C, mineral, serta phytonutrients (bahan dalam tanaman yang dapat melawan kanker) yang lebih tinggi ketimbang bahan pangan konvensional (Greenfield Organic Melilea).

Bahayanya Makanan Non Organik
Anda pasti tahu bahwa makanan non organik beresiko merusak kesehatan. Namun kadang lupa, dengan mengonsumsi makanan seenaknya.

Kini, banyak makanan yang diberikan bahan-bahan yang tak layak untuk makanan. Oknum tak bertanggungjawa memasukkan bahwan pewarna atau apa saja yang dapat mengakibatkan kerusakan tubuh. Salah satu bahan yang diberikan itu misalnya mengandung pestisida. Zat ini sangat berbahaya.

Jika makanan mengandung zat tersebut, maka dapat Menyebabkan: kanker payudara, gangguan kesadaran (cognitive dysfunction) seperti sulit mengeja, membaca, menulis, membedakan warna, termasuk berbicara, juga memperbesar risiko terhadap gangguan fisik otak. Selain itu berpotensi juga menyebabkan masalah produksi sperma. Oleh sebab itu biasakan mengkomsumsi makanan organic (Organic Greenfield ) dari sekarang, agar tubuh terhindar dari segala penyakit(Organic Greenfield).

0 komentar:

Poskan Komentar