F Kenapa PSSI mempertahankan Nil Maizar? Ini Alasanya | membuat blog secara instant

Kenapa PSSI mempertahankan Nil Maizar? Ini Alasanya

Posted by do it your self Rabu, 17 Oktober 2012 0 komentar
 

bola.net - Sebuah keyakinan diapungkan Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, pada Nil Maizar. Pelatih Timnas Indonesia tersebut, menurut Bob, merupakan sosok yang piawai dalam meracik taktik.

"Nil Maizar sudah banyak belajar sejak menangani timnas. Kemampuannya sudah banyak berkembang. Dia pelatih yang bisa mengambil pelajaran dari kesalahan dan kekurangan yang telah dilakukan," ungkap Bob Hippy, pada Bola.net, Selasa (16/10).

Menurut Bob, selain mau belajar, Nil merupakan sosok yang tak segan untuk belajar dari siapapun. Sampai saat ini, tambah Bob, pelatih berusia 42 tahun itu kerap berkomunikasi dan berdiskusi dengannya terkait performa anak asuhnya di lapangan.

"Dia memiliki konsep yang bagus dalam kepelatihan," puji mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Sebelumnya, nama Nil Maizar kerap dipandang sebelah mata, terlebih ketika lelaki kelahiran Payakumbuh, Sumatra Barat ini dipercaya menjadi arsitek Timnas Indonesia. Menurut pihak-pihak yang meragukan kapabilitas Nil, mantan pelatih Semen Padang itu masih terlalu 'hijau' untuk menangani Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia. (den/mac)

0 komentar:

Poskan Komentar