F Inilah 6 Website Aneh yang Akan Menghabiskan Waktu Kita | membuat blog secara instant

Inilah 6 Website Aneh yang Akan Menghabiskan Waktu Kita

Posted by do it your self Senin, 08 Oktober 2012 0 komentar


Kali ini kita akan ngomongin soal website. Biasanya website itu dibuat dengan suatu tujuan seperti update informasi atau sebagai media sosialisasi (atau bahasa kerennya "social media") nah, kali ini Omeoo mau sharing 6 website yang dibuat dengan tujuan untuk menghabiskan waktu aja (Kaskus gak masuk gan, krn kaskus kan masih ada manfaatnya, seperti sharing sama member lain, berbagi informasi, jual beli dan lainnya)..
Start from here:

6. Eternal Moonwalk

Website ini dibuat tribute to Michael Jackson. Isinya hanya video2 orang yang berjalan ala 'moonwalk', ada yg ngebosenin, tp ga tau knp kita malah jadi ga bisa pindah dan penasaran sama video selanjutnya yang bakal kita lihat.


5. Paper Toilet

Begitu masuk website ini kita cm akan disuguhi 1 roll tissue toilet. Ga ada petunjuk dan navigasi apapun. Pointnya adalah, kita cuma roll tissue sampai habis. Ga ada reward dan hasil apapun.hehe. Benar2 wasting time. Tapi ada sisi positifnya. Kita bisa ngabisin tissue tanpa harus mengurangi jumlah pohon di dunia ini.

4. Falling Sand

Seperti judul, falling sand. Klik website ini dan kita akan langsung melihat pasir yang berwarna warni jatuh dari atas. klik dan tarik garis disana sini, mainkan pasirnya, that's it, cuma itu intinya.


3. Horse Quartet

Ada 4 kuda, dan semuanya bisa bernyanyi atau bersuara. Gambar yang lucu, suara2 yang menarik, membuat kita terhipnotis sesaat. Mainkan dan kombinasikan semuanya, kita yang kontrol.

2. Screaming Bean

Gimana perasaan juragan kl liat ada benda bulat teriak dan lari ga beraturan? pasti kesellll dan pengen dipencet kan? Nah itulah yang website ini tawarkan. Kacang lari2 dan kita pencet sampe gepeng. Animasinya sangat memprovokasi kita untuk ngelakuin itu. Gak percaya? coba aja sendiri.

1. Incredibox

Hampir sama dengan website Horse quartet, yang membedakan adalah animasi dan suara2 yang dihasilkan jauh lebih banyak dan menarik. Kita akan tanpa sadar menghabiskan waktu berjam2 di website ini untuk mendapatkan perpaduan dari suara2 itu.

0 komentar:

Poskan Komentar