F FOTO: Mengharukan Karena Ketulusan Cinta, Laki-laki Ini Menikahi Pacarnya Yang Sudah Meninggal | membuat blog secara instant

FOTO: Mengharukan Karena Ketulusan Cinta, Laki-laki Ini Menikahi Pacarnya Yang Sudah Meninggal

Posted by do it your self Minggu, 28 Oktober 2012 0 komentar


Cinta adalah sebuah kata yang sakral dan memiliki banyak arti dan pengertian. Pujangga legendaris asal Lebanon, Kahlil Gibran sering mendeskripsikan cinta dalam puisi-puisinya yang melegenda.





[imagetag]

Chadil sangat mencintai Ann



Kita bisa mengatakan cinta itu buta, cinta itu sumber kekuatan yang maha dahsyat, cinta itu tidak mengenal logika. Mungkin kisah cinta Chadil Deffy asal Thailand ini akan mereprensentasikan mengenai makna cinta yang sesungguhnya.





[imagetag]

Sebuah cinta yang tulus dan tidak tergantikan



Chadil Deffy bisa dikatakan adalah pria yang mencintai kekasihnya sampai mati, dan ini juga yang akan membuat kita semua membuka mata bahwa cinta sampai mati itu benar-benar ada.





[imagetag]

Setelah upacara pernikahan, Ann langsung dimakamkan dan Chadil amat kehilangan



Chadil Deffy pemuda berusia 28 tahun ini menikahi kekasihnya yang telah meninggal tepat sehari sebelum pernikahan dilangsungkan. Sang kekasih Ann Kamsuk (29 tahun) sebelumnya meninggal karena kecelakaan lalu lintas 3 Januari 2012.





[imagetag]

Ann semasa hidup (kiri), dan saat koma (kanan)



Sebelum dimakamkan Chadil Deffy meminta kerabatnya untuk tetap melangsungkan pernikahan antara mereka berdua. Chadil Deffy yang seorang produser di Thailand menjadi sorotan media atas rasa cintanya kepada sang kekasih walau yang ia nikahi hanya jasad tak bernyawa.





[imagetag]





[imagetag]

Foto kenangan Chadil dan Ann semasa mereka berpacaran



Usai upacara pernikahan sang kekasih Ann Kamsuk langsung dimakamkan, rasa kehilangan yang amat sangat terlihat dari wajah Chadil Deffy.

(What's on Tianjin)

~Source~
554321


0 komentar:

Poskan Komentar