F Disini Tempat Kate dan William Pertama Kali Bertemu | membuat blog secara instant

Disini Tempat Kate dan William Pertama Kali Bertemu

Posted by do it your self Rabu, 17 Oktober 2012 0 komentar
 

TEMPO.CO, St Andrews - Ada satu atraksi menarik jika Anda mampir ke Kota St. Andrews di Skotlandia. Atraksi itu adalah sebuah kedai kopi bernama Northpoint Café. 

Selain menjadi tempat favorit bagi para mahasiswa dan mahasiswi di St Andrews University, Northpoint Cafe juga terkenal karena disinilah Pangeran Kerajaan Inggris Raya, William, bertemu dengan istrinya, Kate Middleton pertama kali. 

Keduanya memang mahasiswa di St Andrews. Ketika berpacaran pun, pasangan ningrat ini kerap kencan sambil ngopi di sini. 

Pengelola kafe ini tahu bagaimana menjual kisah asmara William-Kate untuk menggenjot omzetnya. Dengan sangat menyolok, kedai kopi ini memasang tanda besar di jendela kacanya:  »Where Kate Met Wills for Coffee”.

Selain kedai kopi unik itu, jangan lupa  menyusuri jalan terkenal di Edinburgh, Skotlandia, yakni the Royal Mile. Kalau beruntung, Anda bisa menikmati berbagai festival jalanan di sana. Kebetulan pada hari Tempo datang, berlangsung  the Edinburgh Festival Fringe. 

Dalam acara ini, berbagai artis --baik yang sudah berpengalaman maupun  pendatang baru-- dari berbagai negara memamerkan keterampilan seni mereka. Mulai dari pertunjukan tari, konser musik, teater jalanan, pantomim serta akrobat. Mereka berlomba-lomba menarik perhatian para penonton  sepanjang jalan. 

Selain itu, cobalah mendaki Bukit Calton Hill, di St. Andrews. Pendakian hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit. Calton Hill merupakan tempat strategis untuk memperoleh pemandangan panoramik yang indah dari kota Edinburgh.  Dari Caton Hill, kita juga dapat melihat Edinburgh Castle dan bukit  Arthur’s Seat.

0 komentar:

Poskan Komentar