F Andai Saja Para Pengemis di Indonesia Seperti Mereka | membuat blog secara instant

Andai Saja Para Pengemis di Indonesia Seperti Mereka

Posted by do it your self Kamis, 11 Oktober 2012 0 komentar
Las Rambla adalah salah satu jalan di Barcelona. Sekitar 1,3 km , di zona pejalan kaki tengah, menghubungkan Plaça Catalunya di pusat dengan monumen Christopher Columbus di Port Vell mungkin adalah pusat transportasi utama di Barcelona ke pelabuhan. Selama musim turis , La Rambla menjadi sangat ramai karena itu juga salah satu atraksi utama dari kota.
Berjalan menyusuri jalan utama Barcelona dapat kita temui sejumlah artis jalanan yang menyamar sebagai 'patung manusia'. fitur- fitur ini adalah kreasi seniman jalanan imajinatif yang mereka bisa, dari figur selebriti dan makhluk mitologis sampai karakter imajiner. Mereka juga membawa di depannya kotak-kotak kecil, turis - turis yang lewat banyak yang berfoto bersama mereka, dan tak lupa anda bisa meminta pose yang sesuai kepada sang patung hidup dengan yang anda inginkan.
Jika Anda kebetulan mengunjungi La Rambla, jangan lupa membawa banyak uang receh , tapi hati-hati terhadap barang-barang Anda, karena jalan ini telah menjadi target utama bagi banyak pencopet.

Jika saja para pengemis dan anak jalanan di kota-kota besar mempunyai cara yang kreatif seperti mereka dalam mencari uang, tentu Indonesia akan makin indah dan tak perlu ada lagi Pamong praja patroli tiap hari ...........








 







0 komentar:

Poskan Komentar