F 4 Hal yang Diinginkan Pria Saat Kencan Pertama | membuat blog secara instant

4 Hal yang Diinginkan Pria Saat Kencan Pertama

Posted by do it your self Minggu, 14 Oktober 2012 0 komentar


 


 wolipop.com-Wanita biasanya menghabiskan waktu berjam-jam untuk tampil sempurna di kencan pertamanya, karena khawatir akan pikiran pria terhadapnya. Untuk membantu Anda mengatasi hal tersebut, berikut empat hal yang pria inginkan pada saat kencan pertamanya.

Dikutip dari sheknow, keinginan pria untuk kencan pertamanya ternyata tidak
terlalu sulit. Inilah empat hal yang pria inginkan dari Anda saat kencan pertama.

1. Cerdas dan humoris
Pada kencan pertama, pria ingin mengenal Anda lebih dalam. Tetapi ia tidak menginginkan percakapan yang membosankan. Mereka lebih suka mendengar cerita dengan humor dari Anda. Tunjukkan kecerdasan Anda dengan unsur humor daripada menerangkan seberapa benci Anda terhadap bos atau sang mantan.

2. Menyentuh dia
Jika Anda tertarik dengannya, sebaiknya berikan sedikit sentuhan. Ini bukan berarti Anda harus bersikap 'murahan' dengan meraba-rabanya atau berciuman. Berikan sedikit sentuhan pada pundak atau tangannya untuk menunjukan bahwa Anda tertarik padanya. Ingat, hanya sentuhan kecil saja.

Sebaliknya, jika Anda tidak tertarik dengannya, biarkan bahasa tubuh Anda yang menunjukkannya. Atur posisi bersandar atau menyilangkan lengan saat ia berbicara, maka ia akan mengerti bahwa Anda tidak tertarik dengannya.

3. Kenakan warna merah
Warna merah sering dikaitkan dengan warna cinta dan asmara. Seperti yang diberitakan sebelumnya, wanita yang mengenakan busana berwarna merah bisa membuat pria lebih tertarik bahkan agresif. Namun bukan berarti Anda harus mengenakan warna merah dari ujung rambut sampai ujung kaki. Pilihlah terusan merah atau aksesori seperti tas, sepatu, lipstick merah yang sensual.

4. Aroma organik
Jangan mengenakan parfum yang beraroma 'berat', pria paling benci hal itu. Menurut Chicago Smell, Taste Treatment & Research Foundation, pria lebih menyukai aroma organik seperti lavender dan labu. Selain parfum, Anda bisa menggunakan sabun mandi, lotion dan shampo dengan wangi organik

0 komentar:

Poskan Komentar